Rabu, 15 Juni 2011

Mbak Sri chapter 14

“Buka sedikit lagi pahamu Sri, aku ingin menyentuhnya dengan batreiku” pintaku
“Jangan mas nanti keterusan” elaknya
“Sedikit saja Sri.., ayolah” pintaku memelas.
“Tapi janji jangan dimasukkan ya” katanya lagi
“Mana aku tahu dimana ada lobang Sri” jelasku “kalau mau masuk kamu juga harus kasih tahu aku supaya tidak sampai kesana”
“Iya ………….tapi janji ya mas. Tidak sampai masuk ya” pintanya lagi
Aku mengangguk dan terasa pahanya sedikit terkuak lebar. Batreiku nyelonong masuk lebih dalam dan merasakan sedikit berair sehingga kepala Baatreiku terasa tergelincir diantara jepitan pahanya. 

“Ohhhhhhhhhh sri enaaaaaaaaaaaaak sekali rasanya” erangku aku goyang goyang penisku. Sri putar pantatnya dan goyang kekanan dan kekiri. Gesekan gesekan menimbulkan perasaan yang sangat tinggi. Penisku terasa licin dan ingin segera menyembur.

“Sriiiiiii aku mau keluar” kataku
“Keluarkan saja mas” katanya 
“Aku tidak mau cepat cepat Sri………….’kataku membalsanya
“Kenapa…………….” Ngga enak ya
“Tidak Sri………….aku tidak mau ini cepat berlalu. Aku ingin menyimpannya disana dulu. Hentikan goyangan pantatmu supaya tidak ada gesekan.

Sri berhenti menggoyang pantatnya dan aku juga berhenti menyodok jepitan pahanya.

Aku bangun untuk merubah posisiku, aku menduduki paha bagian atasnya dan menancapkan penisku kedalamnya. Penisku terasa tidak nyaman.
“Sri……….buka sedikit lagi pahamu” aku memintanya

Dia membuka sedikit pahanya melebar dan penisku bisa agak bernafas. Celah diantara kedua pahanya memberiku akses untuk menusuk kedalam. Aku dorong pelan pelan hingga ujung penisku menyentuh sesuatu yang lembut dan lembab.
“Ooooooooooohhh mas” tiba tiba dia melenguh.
“Kenapa Sri…” tanyaku pura pura
Tanganku leluasa menjelajahi bokongnya yang tebal. Aku dorong lagi perlahan lahan batang penisku dan menempel disana. Aku goyang goyang dan menyentuhkannya lagi sehingga terasa nikmat. Aku tarik pijat pijat pantatnya sehingga agak ketarik keatas dan sensasi yang timbul bisa dirasakan oleh sri. “Ooooooooooooooohhh mas” katanya

Aku terus perlakukan seperti itu beberapa saat sehingga friksi antara paha dan penisku agak berkurang tetapi friksi antara kepala penisku dan jepitan paha dalamnya semakin leluasa. Aku tarik keatas pantatnya dan semakin lebarlah pahanya merenggang. Penisku semakin giat menyodok maju mundur diantara lenguhanku.

“Oooooooooo Sriiiiii enak sriii.” Telingaku mendengar erangan yang jarang aku teraikkan. Sepertinya janggal mengerang sesuatu yang tidak lazim tapi itulah yang aku dengar sesaat aku menikmati gesekan gesekan kepala penisku diantara dua belah paha yang empuk.

Pijatan pijatan hasil dari jepitan pahanya hampir menghentikan aku karena sperma yang sudah sampai diujung kepala.
“Sri……………”panggilku sambil berhenti bergoyang.
“Kenapa mas…………” tanyanya
“Kamu kenapa diam………….” Tanyaku
“Aku menikmatinya mas…………..’Katanya “Tapi aku lebih suka kalau aku tidak tengkurap. Karena aku bisa memandang Mas Polie.
“Ya sudah kamu ubah posisimu” pintaku sambil berdiri.
Aku menidurinya dan tulang pinggulnya kelihatan sangat mengganjal posisiku {Bagi para newbie: ternyata perawan mempunyai tonjolan tulang pinngul seperti itu. Jadi kalau cewek baru pertama, tulang pinggulnya terasa menonjol bisa diamati deh}
Dia raih penisku yang keras dan jepit diantara pahanya. Aku dorong kebawah dan dalam sehingga gesekan terasa lagi. Dia tutup jepitan pahanya lebih erat.
“Kenapa Sri……..” tanyaku menghentikan.
“Hampir masuk mas” katanya dengan wajah takut.
“Oh didaerah situ ya tempat lobangnya” jelasku
Dia mengangguk ‘Sebentar mas, tarik dulu biar aku tempatkan agak keatas” katanya

“Tidak mau ahhhhh, aku mau disini saja. Disitu rasanya hangat sri………..enakkan kalau hangat hangat begini. Jawabku
“Mas tidak menepati janji” teriaknya. “Sudah dulu deh kalau begitu” ancamnya
“Eeeeeeehhh ya oke, aku tarik deh” kataku
Aku mengangkat tubuhku dan Sri meraih batang penisku dan tempatkan dibagian atas memeqnya. 

“Ohhohhhhh masss…….kontholmu hangat sekali” erangnya “Keras lagi” 
Aku sodok perlahan diantara pahanya. Pahanya tertutup rapat dan aku tidak bisa menikmati karena penisku terjepit erat. 
“Sri kenapa tidak kau buka sedikit lagi supaya aku bisa gerakkan batreiku” kataku
“Mas tahan disitu dulu masssssssss” dia mendesis “Ayo goyang mas………..” terusnya

“Ooooooooooohhhhh masssssss aaaaaahahahhhhhhhhhhhhh” 
Aku menggoyang maju mundur dan dia imbangi dengan goyangan pinggulnya kekanan kiri. Penisku menempel di tonjolan dagingnya. Gerakan liar semakin menggebu dan dorongan serta sodokan semakin keras aku lakukan. Entah apa yang terjadi yang jelas aku mendengar erangannya semakin keras. 

“Oooooooooooohhhhh massss aku tidak tahan masssssssss. Disitu saja mas jangan pindah. Sodok massssss terus dorong’ 

Aku semakin semangat menggenjot dan aku merasakan cairan membasahi pahanya membuat penisku terasa semakin licin. OOOOOoohhhhhhhhhhhhhhhh massssss aduhhhhhhhhhh massssssss enak sekali” Dia angkat tubuhnya keatas seperti cacing kepanasan. Menggelenjot gelenjot seperti menahan sesuatu tiba tiba badannya bergetar diakhiri badannya yang lemas. Dia lengah membiarkan pahanya terbuka sehingga ada celah yang cukup lebar untuk menyodok. Sepertinya dia sudah tidak peduli dengan keadaannya, dia sedang menikmati sensasi tinggi. Aku dorong lagi kearah bawah sehingga menempel sesuatu disana. Aku goyang goyang pantatku supaya maju mundur dan perasaan ingin memasukkan penisku kedalam sana cukup lebar kesempatannya. 

“Ohhhh mas disitu enak sekali rasanya, ayo mas dorong lagi” kata katanya membuat aku makin terangsang dan sodokan pelan aku dorong. 
“Oooooooooohh sri benar enak” aku terus goyang tidak tahu dimana letaknya penisku sekarang. Yang jelas aku menikmati. Pantatnya dia angkat untu mengimbangiku.
“Sriiii aku mau keluar rasanya” goyanganku semakin cepat 
“Terus mas goyang lagi…….Oooooooohhhhh enaknya mas rasanya gatel sekali. Terusssssssss maaaaaaaassss aooohahhhhhaaaaahhhhooh teraiknya”

Aku tak kuasa membendung desakan dari dalam bawah sana. Kenikmatan tiada tara menggempur tubuhku dan jebol sudah sperma yang menggumpal didalam tubuhku. Memporak porandakan kemegahan pertahanan terakhirku, rasa bersatu dalam menggapai puncak kenikmatan bersama sama. 

Aku menggulingkan diri dari tubuhnya dan melihat spermaku berceceran diatas perutnya. Dia biarkan keadaan seperti itu untuk sesaat. Tiba tiba tangannya meraih batreiku yang sangat peka. Ooohhhhhhhhh terima kasih batrei………..aku rasakan enak sekali hari ini. Dia bangun dan mengecup palkon yang sudah peka dan tiba tiba memasukkan kedalam rongga mulutnya. 
“Aku juga ingin mencium Memeqmu Sri’ kataku sambil mengangkat tubuhku untuk mencium vaginanya.
“Jangan mas…………., masih kotor. Kan abis dipake” katanya sambil menarik pundakku kembali terlentang. Hari itu sampe disitu saja kejadian.

* * * * * * * * * * *

Wanita mempunyai emosi yang labil saat mereka harus menerima kedatangan tamu mereka setiap bulan. Emosi yang mereka rasakan bisa bermacam macam karena tergantung sifat dan character pribadi. Begitu juga Sri……. Dia mempunyai character yang berbeda. 

2 atau 3 hari sebelum menstruasi, Sri mempunya nafsu makin tinggi dan sangat sensitive. Dia akan marah marah kalau tidak dituruti khususnya keinginan yang satu itu. Suatu siang pada saat toko mulai sepi, Sri memintaku kebelakang lemari.
“Mas Polie………….tolong ambilkan hand body di kerdus. Aku mau pajang di lemari depan” katanya kepadaku.

Aku berjalan kebelakang dan mendekat kepadanya. Ciuman sering kita lakukan disela sela melayani penjual khususnya pada saat mengambil barang di balik lemari. Karena saat itu toko sudah mulai sepi dan pasar kurang banyak orang, dia nyosor bibirku dengan penuh nafsu. Awalnya aku bertanya tanya kenapa Sri begitu ganas siang itu. Tangannya sudah mengarahkan tangan kananku untuk meremas remas payudara kirinya sedangkan tangannya sudah meremas remas batreiku. Ciumannya tidak mau dilepas dan bibirnya serta 
lidahnya tak henti hentinya mengenyut bibirku bawah dan atas. 

2 komentar:

  1. MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

    SERI 1
    ======
    [+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
    [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
    [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
    [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
    [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
    [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
    [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

    SERI 2
    =====
    [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
    [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
    [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
    [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
    [+][+] --->>> BOKEP CINA

    SERI 3
    =====
    [+][+] --->>> BOKEP ARAB
    [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
    [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
    [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
    [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
    [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
    [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
    [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
    [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS




    ------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

    BalasHapus