Rabu, 15 Juni 2011

Mbak Sri chapter 5

“Ayo kita harus selesaikan cepat cucian kita, Kak Jaya akan datang menjemputku. Terus bagaimana dengan kaos dan bramu yang basah. Lebih baik kamu lepas kedua duanya, aku ambilkan kaoskudan kamu bisa memakainya tanpa bramu dulu. Kamu cepat cepat ambil setrika dan keringkan keduanya dengan cepat. Aku akan jemur dulu diatas bila sudah selesai. Aku berjalan kekamarku dan mengambil sebuah kaos berwarna putih lalu memberikannya kepadanya. Dia berjalan keluar dari kamar mandi dengan baju kaosnya yang basah dan hanya berjalan dengan cd basahnya. 

Baru aku sadar setelah aku melihat cdnya mempunyai potongan yang tinggi. Lobang untuk memasukkan kakinya sangat tinggi, sangat berbeda dengan cd perempuan lainnya yang aku pernah lihat dimana ada banyak kain yang menutupi daging pantatnya. Sri…memakai cd yang sangat sexy menurutku karena menunjukkan banyak asset pribadinya. Aku sangat jarang melihat jenis cd yang dia pakai karena aku tidak pernah dekat dengan perempuan jadi normalah kalau aku tidak pernah melihatnya. Aku juga tidak pernah pergi ke toko penjal pakaian dalam wanita makanya para pembaca jangan heran kalau membaca keanehanku dalam menilai cdnya Sri. . Aku suka sekali melihatnya kala dia berjalan menjauh untuk melepas kaos dan cdnya. 

“Mas………..boleh aku masuk kekamarmu?, Aku mau lepas kaosku dan braku.” Teriaknya dengan keras.
“Iya kamu bisa setrika sekalian baju kaosmu disana” balasku
Aku segera keatas untuk menjemur semua baju bajuku. [diatas lantai 2, ada setengah lantai lagi untuk menjemur dan mencuci pakaian.] Tapi karena Sri mencuci dengan hanya memakai celana dalam saja maka dia mencuci di dalam kamar mandi. 

“Setrikanya dimana mas……? Aku tidak temukan setrika baju? Teriaknya lagi dari kamarku.
“Dibawah meja tulis Sri…………ada keranjang pakaian disana. Kamu ambil selimut tebal ya supaya bisa kamu pake untuk alas setrika.” Balasku.
Aku buru buru selesaikan jemuranku dan tiba tiba kudengar pintu toko di gedor dari luar “Doooar ……..dooorrrr” 
“Mas Polie……………., mas Polie……………” itu adalah sopirnya kakakku yang namanya Slamet. 
Aku turun tangga kelantai dasar dan membuka pintu toko. 

Ada apa met………?” tanyaku
“Mas Jaya tidak jadi ke Makro hari ini karena Mamanya Mbak Aling {istrinya mas Jaya}mau ke palembang jadi dibatalkan ke Makronya. Katanya besok sore saja setelah toko tutup.” Jelasnya kepadaku.
“Oooooh ya sudah, kalau begitu aku lanjutkan saja cuci bajuku………..” aku pura pura menjawab.

“Lah semua pembantu mamanya mbak Aling diinapkan dirumah Mas Jaya, jadi Sri disuruh tidur disini dulu selama beberapa hari.” Imbuhnya lagi.
“Ya sudah…………..nanti aku suruh Sri pulang ambil baju bajunya. Dia lagi setrika bajuku Met.” 
“Wah ……..ya terlambat Mas, toko disana ditutup semua jadi mereka dikunci dari luar. Biar saja nanti saya ambilkan saja.” Jelasnya
“Tidak usah Met, biar nanti dia pake kaos hadiah yang kemaren dari anggur orang tua. Mungkin lebih baik dia pulang ambil bajunya besok.” Jelasku
“Oooooh wah enak tenan……dapat baju kaos baru. Aku juga minta satu deh kalau masih ada yang lain” pintanya

“Cuman satu Met, itupun ukurannya agak kecil………….nanti deh kalau kulakan anggur lagi aku akan simpankan” bujukku
“Ya sudah tapi janji ya mas.” Pintanya
“Gampanglah, ……………nanti aku simpankan buat kamu” 
“Ya……….terima kasih sebelumnya. Dah ya aku sudah ditunggu Mas Jaya” dia bilang dengan buru buru.

Aku kunci pintu toko dan berjalan ke lantai dua. Aku setel radio dan mencari stasiun yang menyiarkan lagu lagu. Televisi ada didalam kamarku dan kedengarannya Sri sedang nonton sesuatu. 
Aku tidak masuk kedalam kamar karena aku mengerjakan sesuatu.
“Mas Polie………? Cairan pengharum baju punya atau tidak? Aku mau setrikakan pakaiannya mas Polie sekalian.” Teriaknya
Wah kelihatannya habis Sri…………? Coba deh kamu turun ketoko dan ambil satu yang kecil saja ya. 
“Mas yang ambilkan dong, keadaanku tidak memungkinkan untuk keluar” jelasnya

“Okay deh, mana semprotannya aku isi air sekalian” 
Sri membuka pintu dan aku sempat lihat kaosku yang dipake kedodoran. Kelihatannya dia tidak memakai BH didalamnya dadanya yang menonjol kelihatan bergoyang goyang. Tontonan yang menarik karena sangat merangsang bila melihat cewek tanpa BH berjalan jalan karena goyangan Payudaranya mempesona dan menarik untuk diremas. Itulah perasaanku saat itu.

“Hayoooo, lihat apa?” dia menghentakkan lamunanku
“Aaaaaaaaa….hhhhh ketahuan deh? Melihat yang indah dan gratis” Jawabku sambil meraih alat penyemprot. 
“Iiiiiiiiiiihhhhhh genit deh” ledeknya
“Itulah kenapa aku salah tingkah kalau melihat yang indah indah? Makanya aku takut kalau kamu anggap kurang ajar…….hehehehe”
Aku segera turun ambil pengharum untuk setrika baju dan mengisi botol spray, setelah selesai aku kembali dan ketuk pintu kamarku. 
“Masuk mas………….?” Pintanya

Aku masuk dan memberikan botol semprotan setrika kepadanya. Aku berjalan kearah lemariku untuk mengambil bajuku karena aku mau mandi. Sri sedang setrika kaosnya dan Bhnya tergeletak di sebelah kanan. Aku kaget karena dibawah bhnya yang tergeletak, aku melihat cdnya yang dia pake tadi. Pikiranku langsung bekerja, berarti Sri ini tidak memakai cd alias telanjang bagian bawahnya. Aku buka lemari dan ambil baju ganti. 
“Sri…………slamet baru saja kesini beritahu kalau hari ini aku tidak jadi ke Makro sama Mas Jaya. Dan kamu diminta juga tidur disini karena pembantu mamanya mbak Aling semua nginap dirumahnya Mas Jaya.” Jelasku
“Lah……aku tidur dimana mas? Tanyanya lagi
Ada kamar sebelah tapi tidak ada kasurnya. Kamu tidur saja disini deh……..biar aku tidur diluar kan ada sofa. 
“Jangan deh biar aku saja yang disofa” katanya

“Yaaaa lihat saja deh nanti………aku mau mandi dulu” aku berjalan ke kamar mandi. Aku sempatkan melihat gundukan di dadanya. Aku ingin sekali meremas lagi dadanya yang tambun. Juniorku udah kembali bisa bereaksi normal ketika aku melihat dadanya. 
Tiba tiba aku punya pikiran untuk menanyakan berapa ukuran BH nya tapi aku urungkan saja karena aku mau mandi. Mungkin lebih baik setelah mandi supaya ada waktu untuk berbicara lebih lanjut.
Mandi cepat karena ada daya tarik magnet yang kuat dari dalam kamarku. 
Aku kembali masuk kedalam kamar dan bilang………..
“Sri bhmu tidak usah disetrika kan kamu nanti tidur sini biarkan kamu gantung saja diatas jemuran. Besok juga kering.
“Betul juga ya………. Lebih baik kaosku juga tidak perlu disetrika ya, toh sekarang aku kan sudah pake kaosnya mas” timpalnya. “Tapi bagaimana dengan cdku. Masa aku pake cdnya mas Polie.” Imbuhnya
“Wah kalau kamu pake cdku pasti melorot Sri” jawabku. 
“Lah terus bagaimana mas? Aku kan ngga pake celana dalam?” tanyanya.
“Kamu pake saja sarungku, kan bisa untuk menutupi?” saranku
“Ngga bisa mas kalau aku tidur ngga pake cd, bisa masuk angin” jawabnya. 
“Ohhh kalau begitu kamu pake celana trainingku kalau tidur.” 

“Ya sudah………….” 
“Mas kelihatan segar deh habis mandi” 
“Srriiiiiii……….. itu kutangmu ukuran berapa ya” tanyaku 
“Coba saja lihat sendiri.” Jawabnya diplomatis
“Aku malu pegang bh nya dan mencari nomor sizenya” balasku
“Kalau malu ya tidak akan pernah tahu mas……?” Dia berkata sambil tersenyum
“Mati guee.e…..” pikirku dalam hati. “Tapi enak ya Sriii raanya kalau dada perempuan dipegang cowok” tanyaku lugu.
“Yang enak cowoknya mas, memegang benda lunak dan berisi. Mahal tuh kalau dijual” jelasnya lagi sambil tertawa. 

“Kamu kenapa kelihatan pengalaman sekali ya Sri……?” tanyaku
Dia terhenti sejenak dan melihat mataku seolah olah dia ingin mendalami sejauh mana pertanyaanku tadi.
“Aku punya pacar …………..Mas? Ya sudah pasti tahu seperti ini.?” Jelasnya
“Memang kalau sama pacarmu, kamu sering begitu tadi?” Aku ingin tahu
“Iya mas tapi tidak pernah melakukan lebih jauh?” Jujurnya
“Maksudnya lebih jau itu apa Sri?” desakku
“Ya maksudnya aku tidak pernah melakukan itu loh …mmmmmm coitus” 

1 komentar:

  1. MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

    SERI 1
    ======
    [+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
    [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
    [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
    [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
    [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
    [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
    [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

    SERI 2
    =====
    [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
    [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
    [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
    [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
    [+][+] --->>> BOKEP CINA

    SERI 3
    =====
    [+][+] --->>> BOKEP ARAB
    [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
    [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
    [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
    [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
    [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
    [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
    [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
    [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
    [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS




    ------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

    BalasHapus